Pengabdian kepada Masyarakat Dosen Prodi PGMI FTIK IAIN Palangka Raya di MIS Darussa'adah Palangka Raya

 Pengabdian kepada Masyarakat Dosen Prodi Pendidikan Guru Madasah Ibtidaiyah FTIK IAIN Palangka Raya dengan tema  "Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)" di MIS Darussa'adah Palangka Raya.


Dengan penuh semangat pengabdian kepada masyarakat, kami, para dosen Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, bersyukur dapat hadir di Madrasah Ibtidaiyah Swasta Darussa'adah Palangka Raya untuk menyelenggarakan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).


Pendidikan yang berkualitas membutuhkan fondasi yang kuat, dan kurikulum menjadi pondasi utama dalam menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif. Oleh karena itu, tema "Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka" dipilih untuk membahas dan menggali potensi kurikulum yang berbasis pada nilai-nilai merdeka.
Semoga melalui workshop ini, kita dapat bersama-sama menciptakan langkah-langkah konkrit dalam menerapkan Kurikulum Merdeka yang mampu mencetak generasi yang kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi.

Terima kasih atas antusiasme dan partisipasi semuanya. Mari bergerak bersama untuk mencapai pendidikan yang lebih baik dan bermakna.

Posting Komentar

0 Komentar