Pelatihan Manager Reference Mendeley dan Zotero Untuk Mahasiswa/i Angkatan 2023

Minggu, 18/06/23 - HMPS PGMI IAIN Palangka Raya menyelenggarakan pelatihan Manager Reference Mendeley dan Zotero untuk mahasiswa/i baru angkatan 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula FTIK, dalam acara ini diketuai oleh Mahasiswi PGMI angkatan 2021 Saudara Rahmad. Dalam pembukaannya, Rahmad menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membekali para mahasiswa baru dalam pemanfaatan managaer reference yang sering digunakan untuk sitasi dalam penulisan karya tulis ilmiah baik makalah, artikel, skripsi, dan sebagainya yang akan didapatkan pada saat perkuliahan.

Kegiatan dibagi menjadi 2 sesi awal, sesi pertama yakni penyampaian materi Mendeley oleh Kak Nur Rahmawati kemudian dilanjutkan sesi kedua yaitu penyampaian materi Zotero oleh Kak Endah Puji Lestari.



Kegiatan berjalan dengan lancar dan banyak Mahasiswa berpartisiapsi dalam kegiatan ini, kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut kedepannya agar dapat membantu mahasiswa memeperoleh ilmu yang bermanfaat dalam penggunaan sitasi.

Posting Komentar

0 Komentar