MAJU BERSAMA SUKSES SEMUA Magang 2 SDIT Al-Furqan Palangka Raya

 

Palangka Raya, -- Kegiatan magang 2 Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya jurusan PGMI di SDIT AL-FURQAN kota Palangka Raya telah berakhir.

Kegiatan ini berlangsung kurang lebih selama 2 bulan. Berakhirnya kegiatan magang 2  tersebut ditandai dengan penjemputan Mahasiswa magang 2 FTIK IAIN di SDIT AL-FURQAN Kota Palangka Raya. Bertempat di ruang kerja Kepala madrasah, serah terima mahasiswa pun dilaksanakan. Pihak madrasah diwakili Wakasek Ustad Hadi Mulyanto, S.Pd. Sementara pihak kampus diwakili dosen pembimbing Setria Utama Rizal, M.Pd. Turut hadir para guru pamong mahasiswa magang 2, guru SDIT AL-FURQAN Ustadzah Rohayati Ulvah,S PD. Ustadzah Henny Puspita Sari, S.Pd. dan Ustadzah Indah Vila Hidayati S.Pd

Sebagai perwakilan madrasah, Ustad Hadi Mulyanto, S.Pd  mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus yang telah mempercayakan para mahasiswa magang 2 untuk belajar dan menggali pengalaman di SDIT AL-FURQAN  Kota Palangka Raya. Apresiasi juga disampaikan kepada para mahasiswa yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan banyak berkontribusi selama praktik di SDIT AL-FURQAN. "Mudah-mudahan selama di madrasah banyak pengalaman baik yang bisa diserap dan dijadikan pembelajaran untuk bekal agar kelak setelah lulus menjadi lulusan yang siap pakai untuk mengabdi di masyarakat," ujar ustad Hadi Mulyanto, S.Pd.

Hadi Mulyanto, S.Pd atas nama madrasah juga menyampaikan permohonan maaf, jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Ucapan terima kasih juga disampaikan dosen Setria Utama Rizal, M.Pd.

“Terima kasih kepada SDIT AL-FURQAN Kota Palangka Raya karena berkenan memberikan ruang, waktu dan tempat kepada para mahasiswa untuk belajar, menggali pengalaman langsung di madrasah ini. Saya berharap semoga apa yang didapatkan selama berada di lingkungan madrasah ini menjadi bekal untuk mereka nantinya. Kepada pihak madrasah, mohon berkenan kembali menerima mahasiswa kami yang akan magang 2 di madrasah ini kelak," ujarnya. 

Sementara itu, perwakilan mahasiswa magang 2 menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak Madrasah yang telah menerima mereka. "Terimakasih karena telah berkenan menerima kami selama masa magang 2. Banyak ilmu, kesan dan pembelajaran yang kami dapati disini. Sungguh, ini adalah pengalaman yang luar biasa, bisa melakukan magang 2 di SDIT AL FURQAN Kota Palangka Raya ini. Kami semua berharap semoga SDIT AL-FURQAN  Kota Palangka Raya selalu bisa menjadi sarana pendidikan bagi semua unsur. Karena banyak hal yang bisa kami dapatkan selama bergabung di Sekolah ini," tuturnya.

Kegiatan ditutup dengan serah terima cinderamata dari mahasiswa Magang 2, dilanjutkan dengan penyerahan berkas penilaian mahasiswa magang 2 oleh pihak madrasah kepada dosen pembimbing atau Supervisor, dilanjutkan dengan dokumentasi foto bersama.


Posting Komentar

0 Komentar