Pendampingan Pelaksanaan Lomba 17 Agustus 2023 Oleh Mahasiswa KKN Tematik Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Di MI Ar-Raudhah Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan



Momentum hari kemerdekaan HUT RI ke-78 pada hari Kamis 17 Agustus 2023 menjadi hari penting bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya memperingati hari kemerdekaan saja, momen ini selalu dihiasi dengan berbagai acara dan lomba. Momentum HUT RI ke-78 ini juga di sambut antusias oleh masyarakat Indonesia. 




Salah satunya mahasiswa KKN Tematik dengan antusias melaksanakan kegiatan lomba 17 Agustus di MI Ar-Raudhah Desa Hamapalit. Pada kegiatan ini mahasiswa KKN Tematik menjadi panitia dalam melancarkan kegiatan tersebut. Lomba ini diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut yang dimulai dari tanggal 14-16 Agustus 2023 dengan berbagaimana macam jenis lomba yang diadakan oleh mahasiswa KKN Tematik seperti lomba makan kerupuk, balap karung, hafalan surah pendek, estafet air, futsal sarung, tartil, adzan, baca puisi, kebersihan dan kerapian kelas dan memasukan sedotan dalam botol. 

Menariknya lomba ini diisi oleh siswa-siswi dari kelas satu sampai kelas 6, sehingga lomba ini mengudang rasa semangat, kepercayaan diri, dan keaktifan siswa-siswi di MI Ar-Raudhah. Berikut dokumentasi pelaksanaan lomba 17 Agustus 2023 di MI Ar-Raudhah. 



Posting Komentar

0 Komentar