Pelatihan Manager Reference Mendeley dan Zotero Untuk Mahasiswa/i PGMI 2022

Minggu, 13/11/2022 - HMPS PGMI IAIN Palangka Raya menyelenggarakan pelatihan Manager Reference Mendeley dan Zotero untuk mahasiswa/i baru angkatan 2022. Kegiatan dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai selesai, dalam acara ini diketuai oleh Mahasiswi PGMI angkatan 2021 Saudari Sintiya Nurunnisa. Dalam pembukaannya, Sintiya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membekali para mahasiswa baru dalam pemanfaatan managaer reference yang sering digunakan untuk sitasi dalam penulisan karya tulis ilmiah baik makalah, artikel, skripsi, dan sebagainya yang akan didapatkan pada saat perkuliahan.


Kegiatan ini menghadirkan salah satu alumni PGMI angkatan 2016, Saudari Lina Izza Mazida sebagai pemateri dalam pelatihan manager reference. Beliau mengatakan, sangat penting sekali kita mengenal mendeley dan zotero karena dapat membantu kita dalam penulisan sitasi karya tulis ilmiah dan tugas akhir nantinya.



Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan melihat para mahasiswa/i sangat antusias dalam berpartisipasi di kegiatan pelatihan ini. Kami berhaarap, pelatihan seperti ini akan terus berlanjut setiap tahunnya nanti dan menjadi program kerja tetap HMPS PGMI IAIN Palangka Raya.

Posting Komentar

0 Komentar