Presenter Terbaik dalam Seminar Nasional Fordetak 2022

Selasa (15/03/2022) Rangkaian Seminar Nasional Fordetak 2022 terbagi menjadi dua bagian, sidang utama yang dilaksanakan di di Hotel Bahalap, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Sidang paralel yang dilaksanakan secara online pada pukul 13.00 – 16.00 WIB. Sebanyak 135 presenter dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia berpartisipasi dalam Seminar Nasional ini. Terdapat 19 Room Sidang Parelel yang terbagi menjadi beberapa topik, seperti topik pendidikan, pendidikan agama Islam, pendidikan anak usia dini, pendidikan fisika, pendidikan matematika, bahasa Inggris, pendidikan biologi, pendidikan biologi dan sains, pendidikan kimia dan sains, serta pendidikan bahasa dan pendidikan guru madrasah ibtidaiyah.

Seminar nasional sesi paralel ditutup dengan pengumuman presenter terbaik dari masing-masing room. Presenter terbaik dari Room A diberikan kepada Dr. Cecep Sobar Rochmat, S.Th.I. M.Pd.I dari Pendidikan Agama Islam, Unida Gontor. Presenter terbaik dari Room B diberikan kepada Yulis Tari dari PAI Universitas Darussalam Gontor. Presenter terbaik dari Room C diberikan kepada Renny Rahmalia, M.Psi dari PIAUD STAI Diniyah Pekanbaru. Presenter terbaik dari Room D diberikan kepada Riki Purnama Putra dari Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Presenter terbaik dari Room E diberikan kepada Santi Eka Ambaryani, S.Pd dari Magister Pendidikan Fisika UNS. Presenter terbaik dari Room F diberikan kepada M. Iksan dari UIN Mataram. Presenter terbaik dari Room G diberikan kepada Rissa Prima Kurniawati, S.Pd., M.Pd dari PGSD, Universitas PGRI Madiun. Presenter terbaik dari Room H diberikan kepada Muta’allim, S.S., M.Li dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Togo Ambarsari Bondowoso.

Presenter terbaik dari Room I diberikan kepada Julian Eka Puspa dari Vocational School – IPB University. Presenter terbaik dari Room J diberikan kepada Siti Syafawani dari Vocational School – IPB University. Presenter terbaik dari Room K diberikan kepada Anugrah Yusuf Avriarno dari Vocational School – IPB University. Presenter terbaik dari Room L diberikan kepada Marudut Bernadtua Simanjuntak dari Universitas Negeri Jakarta. Presenter terbaik dari Room M diberikan kepada Braydon Young dari Vocational School – IPB University. Presenter terbaik dari Room N diberikan kepada Ajeng Mudaningrat dari Tadris Biologi, FITK, IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Presenter terbaik dari Room O diberikan kepada Noor Eka Febryana, S.Pd dari MAN Kotawaringin Timur. Presenter terbaik dari Room P diberikan kepada Dr. Sri Mulyanti, M.Pd dari Pendidikan Kimia, Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Walisongo Semarang. Presenter terbaik dari Room Q diberikan kepada Shely Nasya Putri, M.Pd. dari IAIN Metro Lampung. Presenter terbaik dari Room R diberikan kepada Rinto Hasiholan Hutapea, M.Th dari IAKN Palangka Raya. Presenter terbaik dari Room S diberikan kepada Mawadda Warahma Akhmad dari Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai.

Posting Komentar

0 Komentar