Prodi PGMI Adakan Sosialisasi Visi Misi Kepada Mahasiswa Baru


Palangka Raya, 26 Oktober 2020. Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengadakan sosialisasi visi misi kepada mahasiswa baru. Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru PGMI ini dilaksanakan di Aula FTIK IAIN Palangka Raya.

Visi dan misi seringkali termuat dalam lembaran brosur kampus ataupun pamflet pendaftaran, namun untuk memastikan bahwa mahasiswa baru mengerti mengenai isi dari visi dan misi maka penting adanya sosialisasi yang dilakukan. Dengan memahami secara mendalam terkait target yang akan dicapai, diharapkan program-program yang terlaksana mengacu pada butir visi dan misi yang tertera.



Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah mengadakan sosialisasi visi, strategi dan tujuan secara daring disampaikan langsung oleh Wakil Dekan I FTIK Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., Ketua Jurusan Tarbiyah Sri Hidayati, M.A dan Kaprodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah di wakili oleh dosen Setria Utama Rizal, M.Pd melalui Zoom Meetings pada PSMB FTIK. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai pandemi dan dinilai efektif untuk dilakukan.



Kegiatan ini berperan untuk menghilangkan pemaknaan yang berbeda sehingga mahasiswa baru bisa menerapkan Visi Misi FTIK dan prodi PGMI saat berperan dalam kegiatan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa ataupun prodi itu sendiri. Seluruh mahasiswa baru tahun 2020 mengikuti rangkaian kegiatan sosialisasi ini dengan antusias. Terlepas dari penyampaiannya secara daring, diharapkan mahasiswa baru dapat menangkap secara lebih spesifik mengenai visi, strategi dan tujuan FTIK dan Prodi PGMI. 



Posting Komentar

0 Komentar