Dosen dan Mahasiswa PGMI Ikuti Sosialisasi Visi dan Misi Tahun 2020



Sosialisasi visi dan misi dilakukan dengan beberapa cara yaitu, banner, pamflet, sosial media, buku pedoman, buku monitoring dan terpasang di mading serta sudut-sudut kampus. Visi dan Misi juga disosialisasikan pada acara-acara setingkat fakultas, prodi, entah dalam kegiatan webinar, pelatihan, workshop dan lain sebagainya yang melibatkan mahasiswa serta dosen.

Dosen Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengikuti sosialisasi visi dan misi tahun 2020. Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh dosen PGMI ini dilaksanakan secara daring.



Dalam sosialisasi tersebut, Ketua Program Studi PGMI, Sulistyowati, M.Pd.I, menyampaikan bahwa visi dan misi merupakan pedoman dalam pelaksanaan seluruh kegiatan di Prodi PGMI. Oleh karena itu, penting bagi seluruh dosen untuk memahami visi dan misi tersebut. Visi Prodi PGMI IAIN Palangka Raya adalah "Menjadi Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang unggul dan bermartabat dalam menghasilkan guru yang profesional, kompetitif, dan berakhlak mulia." Sedangkan misinya adalah:

Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran yang bermutu untuk menghasilkan guru yang profesional, kompetitif, dan berakhlak mulia. Melaksanakan penelitian pendidikan Islam dan pengembangan keilmuan pada jenjang pendidikan madrasah ibtidaiyah dan yang sederajat. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat berbasis penelitian. Sulistyowati berharap, seluruh dosen dapat memahami dan mengimplementasikan visi dan misi Prodi PGMI dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari.


Posting Komentar

0 Komentar