Dosen PGMI Hadiri Sosialisasi Visi Misi 2020


Palangka Raya, 19 Oktober 2020. Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya.

Sosialisasi visi dan misi program studi kepada dosen dilaksanakan rutin pada rapat sebelum memulai perkuliahan. Sosialisasi visi misi program studi harus dilakukan agar dosen mampu menerapkan visi dan misi secara maksimal. 

Sosialisasi Visi prodi dilakukan melalui dua cara, yaitu melalui sosialisasi di dalam secara Internal dan sosialisasi di luar secara eksternal. Sosialisasi internal dengan memberikan pemahaman tentang visi, dan tujuan serta pemahaman civitas akademika (dosen dan mahasiswa) melalui rapat koordinasi akademik dan kemahasiswaan, pertemuan-pertemuan resmi mahasiswa seperti kegiatan seminar atau workshop, dan evaluasi perkuliahan.


Sosialisasi juga dilakukan dalam dengan mencantumkan visi dan misi pada buku monitoring akademik, kalender, melalui website dan pemasangan banner di ruang kantor prodi dan di tempat strategis yang dapat dibaca oleh mahasiswa, dosen dan tendik. Untuk dosen dan tendik melalui rapat dosen, rapat pimpinan bersama tenaga administrasi, pada saat peringatan hari-hari besar Islam di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya dan buka puasa bersama.



Posting Komentar

0 Komentar