Laboratorium Bimbingan Konseling Siap Layani Mahasiswa

 

Pemuda sebagai generasi penerus bangsa serta agen perubahan, pemuda memiliki peran yang penting dalam proses pembangunan dan berpartisipasi untuk menyelesaikan tantangan persoalan dalam bidang sosial dan lingkungan khususnya di era digital saat ini.

Tantangan utama generasi muda dalam perkembangan digital adalah untuk tidak hanyut dan menjadi korban dari sisi negatif kemajuan teknologi. Selain itu, pemuda berperan penting sebagai subjek pembangunan dan menjadi agen perubahan untuk lingkungannya, melalui partisipasi aktif pemuda dalam kegiatan sosial-kemasyarakatan. 

Hal ini mendorong IAIN Palangkaraya untuk menyediakan sarana konsultasi bagi mahasiswa yang dapat dipercaya. Kepercayaan tersebut tentu dimiliki oleh tenaga yang profesional seperti psikolog yang ada di IAIN Palangka Raya. Laboratorium bimbingan konseling diharapkan menjadi sebuah solusi bagi pemenuhan sarana konsultasi bagi mahasiswa yang memerlukan tenaga ahli dalam menyikapi permasalahan remaja serta memberi Solusi yang tepat untuk hal tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar