Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga Kependidikan FTIK IAIN Palangka Raya

 Dalam Rangka mewujudkan kinerja yang optimal di tahun 2024, Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya Mengadakan Rapat Penyampaian Hasil Kinerja Tahun 2023 serta Evaluasi Kinerja Tenaga Kependidikan, yang bertempat pada ruang rapat FTIK IAIN Palangka Raya pada hari Senin, 15 Januari 2024.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh FTIK agar hambatan selama Tahun 2023 dapat diberikan solusi dan kinerja pada Tahun 2024 menjadi optimal, selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan kerjasama tim yang lebih solid.


Selain di hadiri oleh Tenaga Kependidikan Kegiatan ini juga diikuti Oleh Pimpinan FTIK yaitu Dekan dan Wakil Dekan Bidang AUPK, dalam Penyampaiannya Kepala Bagian Tata Usaha Ibu. Mulhimah M.Ag., M.Pd.I Menyampaikan Hasil Kinerja Tahun 2023 dan beberapa kerusakan sarana prasarana yang perlu ditindak lanjuti di Tahun 2024.


Setelah Penyampaian Hasil Kinerja oleh Kabag TU selanjutnya didengarkan Hambatan dan harapan yang disampaikan oleh  Tendik kemudian ditanggapi oleh Wakil Dekan bidang AUPK, dalam tanggapannya Wakil Dekan Bidang AUPK mencoba menghitung kembali pagu yang ada guna dapat memberikan pelatihan peningkatan kompetensi tenaga kependidikan kemudian beliau juga menyoroti terkait PAGU yang di Terima FTIK Pada tahun 2024 lebih kecil dibandingkan tahun 2023 sehingga tidak semua tendik dapat mendapatkan pelatihan. Selanjutnya tanggapan terakhir disampaikan Dekan FTIK IAIN Palangka Raya yang mana beliau mengucapkan Rasa Terimakasih atas Kerja Keras Tendik selama tahun 2023 dan Berhasil membawa 3 Prodi Menjadi Unggul, kemudian beliau juga menyampaikan agar Tendik yang berstatus PPNPN dapat tetap semangat meski pada tahun 2024 tidak ada kenaikan Gajih.

Posting Komentar

0 Komentar