KEGIATAN MAGANG 2 DI MIN 1 KOTA PALANGKA RAYA OLEH MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA

 

(Ibu Dr. Jasiah, M.Pd menyerahkan berkas penilaian untuk Mahasiswa magang dan berbincang dengan bapak Saiful Anwar, M.Pd selaku kepala madrasah MIN 1 Kota Palangka Raya dan bu Umi Khasah selaku bagian kurikulum,mengenai kegiatan serta pembagian guru pamong untuk Mahasiswa Magang)


Palangaka Raya- Lima Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dari IAIN Palangka Raya melaksanakan Magang 2 yang berlangsung selama kurang lebih dua bulan, mulai dari tanggal 27 September – 27 November 2023 di MIN 1 Kota Palangka Raya. Mahasiswa IAIN Palangka Raya diantar dan dijemput oleh Ibu Dr. Jasiah, M.Pd selaku dosen pembimbing Magang 2. Kedatangan mereka disambut baik oleh pihak Sekolah yang waktu itu dilakukan di ruang kepala MIN 1 Kota Palangka Raya bersama Kepala Madrasah Bapak Saiful Anwar, M.Pd dan bu Umi Khasanah, S.Pd.I, bagian kurikulum.

Lima mahasiswa tersebut yaitu Della Apriyana, M. Alfauji, Jenny Fatrisna Anistasya, Rida Aprilia, dan Wahyu Karunia Wati. Mahasiswa didampingi oleh 3 guru pamong, yaitu Ibu Rayana sebagai guru pamong dari Della Apriyana dan Wahyu Karunia Wati, Ibu Lestari Ambarawati, S.Pd.I sebagai guru pamong dari Jenny Fatrisna Anistasya dan Rida Aprlilia, dan Bapak Pardianyah, S.Pd.I sebagai guru pamong dari M. Alfauji. Pembagian berdasarkan keputusan bersama antar guru di MIN 1 Kota Palangka Raya untuk mendampingi para Mahasiswa selama Magang di sana untuk kurang lebih dua bulan lamanya.

Mahasiswa ini dipilih untuk Magang di MIN 1 Kota Palangka Raya berdasarkan keputusan dari Pihak IAIN Palangka Raya, Ibu Dr. Jasiah, M.Pd sangat berterima kasih kepada pihak MIN 1 Kota Palangka Raya karena berkenan untuk menerima kegiatan Magang 2 yang akan dilakukan oleh Mahasiswa dan beliau berharap agar para Mahasiswa selama berada disini untuk benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik.


(Dokumentasi pemberian plakat dari Pihak IAIN Palangka Raya kepada MIN 1 Kota Palangka Raya dan penyerahan berkas penilaian Mahasiswa selama Magang 2 di MIN 1 Kota Palangka Raya)


Setelah selesai masa Magang 2, para Mahasiswa dijemput kembali oleh Ibu Dr. Jasiah, M.Pd dan kembali disambut baik oleh kepala MIN 1 Kota Palangka Raya bersama Kepala Madrasah Bapak Saiful Anwar dan semua guru pamong.

Tidak lupa ucapan terimakasih disampaikan oleh Ibu Dr. Jasiah, M.Pd kepada pihak Sekolah yang sudah mau menampung para Mahasiswa untuk melaksanakan Magang 2 di Sekolah ini. Momen haru pun tak luput terjadi, dikala Della Apriyana dan perwakilan mahasiswa lainnya yang juga turut menyampaikan terimakasih kepada Para guru dan semua warga Sekolah MIN 1 Kota Palangka Raya yang sudah menerima baik kehadiran mereka di lingkungan Sekolah dan meminta maaf apabila melakukan banyak kesalahan atau mungkin ada tingkah laku, perkataan dan perbuatan yang kiranya tidak menyenangkan terjadi selama proses Magang 2 berlangsung.





Posting Komentar

0 Komentar