MILAD MIN 3 KOTA PALANGKA RAYA TAHUN 2023 YANG KE 28

 


Palangka Raya, Menjelang puncak acara Milad ke-28 MIN 3 Kota Palangka Raya, tampak dalam sepekan ini berbagai doorprize dari donatur mulai membanjiri ruang kelas yang disediakan oleh panitia.

            Sumbangan ini diberikan langsung oleh yang bersangkutan, baik secara pribadi dari orang tua peserta didik (pesdik) dan maupun dari gabungan masing-masing per kelas.

            Melihat antusiasme donatur yang sedang berlomba-lomba memberikan sumbangannya. Dengan rasa bangga dan berlomba untuk kebaikan sekaligus memeriahkan dan mensyukuri nikmat, maka para guru dan tenaga kependidikan MIN 3 Kota Palangka Raya berinisiatif menyediakan salah satu hadiah utama untuk doorprize jalan sehat, yaitu 1 buah mesin cuci merek Sanken dan 2 buah kipas angin besar merek Miyako dan Maspion

            Acara milad ke 28 ini puncaknya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 November 2023 diisi dengan lomba menghias tumpeng, bazar dari peserta didik bersama orang tuanya dan jalan sehat. Semua kegiatan dalam satu waktu dan difokuskan di halaman utama MIN 3 Kota Palangka Raya.

            Dalam ulasannya kepala MIN 3 Kota Palangka Raya H. Rahmani mengucapkan terima kasih kepada orang tua peserta didik, guru dan tenaga kependidikan (GTK) MIN 3 serta para donatur yang sudah memberikan sumbangannya untuk kegiatan Milad ke 28 MIN 3 Kota Palangka Raya, harapannya semoga semua bantuan yang sudah diberikan akan menjadi berkah dan kebaikan untuk kita semua, ungkapnya dengan rasa haru.

            Sementara ketua panitia Milad ke 28 MIN 3 Kota Palangka Raya, Fairuz Andhira Binadari menyampaikan bahwa kegiatan Milad MIN 3 ini lebih bersifat intern saja, terbatas untuk keluarga besar MIN 3 Kota Palangka Raya.

            Setelah melakukan jalan sehat, peserta akan disuguhkan oleh jajanan sehat, dengan harga murah meriah melalui bazar. Puncaknya akan ditandai dengan pemotongan kue tumpeng oleh Nur Widiantoro, selaku kepala kantor kementerian agama kota Palangka Raya, sekaligus memperingati hari guru nasional ke 29. Adapun tema yang diangkat pada peringatan hari guru nasional 2023 adalah “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”.

            “Harapannya semoga guru MIN 3 Kota Palangka Raya dapat menjadi bagian yang akan bergerak untuk mewujudkan merdeka belajar dan merdeka mengajar” ucap mahasiswa S2 UMPR ini dengan ramah.



Posting Komentar

0 Komentar