HMPS PGMI, Training Leadership and Management Organization


HMPS PGMI IAIN Palangka Raya sukses menggelar Training Leadership and Management Organization yang bertemakan “Membangun kepemimpinan dan berkarakter, berintegritas, berani, dan kritis, untuk menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab”.



Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Ibu Sulistyowati, M.Pd.I kaprodi PGMI IAIN Palangka Raya. Dalam sambutannya, beliau berharap agar kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa prodi PGMI IAIN Palangka Raya untuk menambah wawasan, memiliki karakter yang kuat, integritas yang tinggi, keberanian dalam mengambil keputusan dan kritis dalam berpikir.



Kegiatan Training Leadership and Management Organazation diawali oleh pemaparan materi dari Kak Muhammad Fadillah, S.Pd. Beliau menyampaikan materi terkait tentang Leadership atau kepemimpinan, seperti apa itu kepemimpinan, apa itu pemimpin, bagaimana bentuk kepemimpinan, dan bagaimana menjadi seorang pemimpin.



kemudian sesi kedua dipaparkan oleh Kak Arif Rahman, S.Pd. Beliau menyampaikan materi tentang management waktu, seperti apa cara me-manage waktu antara kuliah dan organisasi. Beliau juga menyampaikan bahwa kita sebagai Mahasiswa harus dapat mengembangkan diri dan mengasah softskill seperti public speaking  dengan cara bergabung di organisasi, beliau juga meberikan motivasi kepada para peserta agar kita bisa sukses organisasi dan sukses studi. 


Sesi terakhir dilanjutkan dengan diskusi santai bersama demisioner HMPS PGMI IAIN Palangka Raya.



Kegiatan ini dimulai dari jam 08.00 sampai dengan 14.30 WIB pada hari minggu tanggal 07 Mei 2023 Kegiatan tersebut bertempat di Aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya.





Posting Komentar

0 Komentar