PGMI MENGADAKAN KULIAH DOSEN TAMU


PGMI FTIK IAIN Palangka Raya menggelar acara yang sangat bermanfaat pada Minggu, 30 Oktober 2022. HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH (HMPS) telah sukses menyelenggarakan KULIAH DOSEN TAMU dengan tema "Mempersiapkan Program Studi PGMI yang Litereat serta Adaptif dalam Penerapan Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka," yang diselenggarakan di Aula Asmaul Husna IAIN Palangka Raya.


Acara ini dihadiri oleh Dr. H. Fauzan, M.A., seorang Dosen dari Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta, sebagai pemateri dalam Kuliah Dosen Tamu. Selain itu, turut hadir Ibu Dr. Nurul Wahdah, M.Pd, selaku Wakil Dekan I bidang akademik, Ibu Asmawati, M.Pd, selaku Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan dan kerjasama, serta Ibu Istiyati Mahmudah sebagai perwakilan dosen PGMI. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh mahasiswa/i PGMI IAIN PALANGKA RAYA.


Kami berharap bahwa melalui kegiatan ini, proses pembelajaran di PGMI akan semakin inovatif, memungkinkan mahasiswa untuk mencapai pembelajaran yang holistik, mencakup aspek sikap, pengetahuan, dan keterampilan secara optimal. Semoga acara ini menjadi langkah awal menuju peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan diri bagi semua mahasiswa PGMI IAIN Palangka Raya. Teruslah berkarya dan berinovasi untuk masa depan yang lebih baik!

Posting Komentar

0 Komentar