Dosen PGMI Ikuti Workshop Penguatan Metodologi Penelitian

Surat Tugas dengan nomor surat B-1290/In.22/III.1/KP.01.3/03/2022 menyatakan bahwa Istiyati Mahmudah, M.Pd sebagai salah satu undangan untuk menghadiri kegiatan Workshop Penguatan Metodologi Penelitian yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Palangka Raya.

Workshop dibuka langsung oleh Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan bahwa para dosen dan fungsional lainnya harus lebih aktif mempublikasikan karya ilmiahnya di jurnal nasional maupun internasional, selain itu publikasi karya ilmiah ini penting sebagai bagian dari meningkatkan mutu perguruan tinggi.

Workshop ini diawali dengan pemaparan oleh Dosen dari Universitas Gadjah Mada Prof. Dr. Irwan Abdullah, dalam kesempatan ini memaparkan tentang Trik Memenangkan Kompetensi Proposal di Tingkat Nasional maupun Internasional. Selain menerima pemaparan dari narasumber, para dosen dan fungsional lainnya berkesempatan untuk melaksanakan diskusi dengan narasumber tentang penyusunan proposal serta penerapan teori dalam penelitian.

Workshop ini berlangsung secara tatap muka pada pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB tanggal 7 April 2022. Kegiatan tersebut bertempat di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Jalan Imam Bonjol No. 5 Jekan Raya. (by. aef)

 

Posting Komentar

0 Komentar