Monitoring Perkuliahan Semester Genap 2021/2022

 

Bidang pendidikan menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Prodi PGMI sebagai Lembaga penghasil lulusan yang kompeten dalam bidang pembelajaran berupaya menghasilkan lulusan yang berkualitas. sebagai sebuah upaya dalam menjaga serta meningkatkan kualitas pembelajaran di Prodi PGMI, maka dilaksanakan kegiatan monitoring perkuliahan yang dilaksanakan oleh dosen pada Prodi PGMI. Dalam kegiatan monitoring ini Ketua Prodi PGMI Sulistyowati, M.Pd.I., yang melakukan monitoring pada kelas Istiyati Mahmudah, M.Pd., dengan mata kuliah Kajian dan Pembelajaran Seni, Budaya dan Keterampilan.


Pada monitoring tersebut dilakukan monitoring yang menyangkut aspek seperti Pendahuluan yang berupaya memantau apakah dosen sudah mencoba mengemukakan tujuan serta manfaatnya. Kemudian aspek selanjutnya memantau apakah pada kegiatan inti pembelajaran dilakukan perkuliahan yang sistematis, pendekatan yang berpusat pada mahasiswa. Kemudian pada bagian penutup.

Kegiatan ini tentu harus menjadi sebuah kebiasaan agar terjadi peningkatan dalam proses belajar mengajar di Prodi PGMI sehingga Upaya dalam mencetak lulusan yang berkualitas dapat terwujud. Dalam kesempatan tersebut Kaprodi PGMI mengucapkan terimakasih kepada dosen yang telah memperhatikan aspek kegiatan pembelajaran dengan baik. 


Posting Komentar

0 Komentar