HMPS PGMI IAIN Palangkaraya Mengadakan Silaturahmi ke UIN Maulana Malik Ibrahim Malang



Menjadi mahasiswa dewasa ini tentu harus dibekali oleh kemampuan akademik serta kemampuan lainnya. Salah satu cara untuk terus meningkatkan kompetensi diri, tentu melalui komunikasi dengan pihak lain. Prodi PGMI memberikan kesempatan bagi mahasiswa melalui Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PGMI untuk terus berinteraksi dengan pihak lain, terutama mahasiswa dari perguruan tinggi yang dipandang lebih maju seperti UIN Maulana Malik Ibrahim Malang pada 30 Agustus 2019.
Pada kesempatan tersebut ada beberapa program yang menarik ada di UIN Malang. Program tersebut anatara lain SSBM (Sanggar Seni Bina Madrasah), Rumah Bibit yang bertujuan untuk melatih skill mengajar/microteaching mahasiswa PGMI, dan Pilot (PGMI Leadership Organization Training) yang merupakan program pengenalan Prodi terhadap mahasiswa baru yang dikelola oleh HMJ PGMI UIN Malang.
Beberapa kegiatan yang dipandang baik dan positif tentu dapat menjadi saran yang membangun bagi pengembangan prodi PGMI yang dapat dilakukan oleh mahasiswa. Seperti program PILOT yang merupakan kegiatan yang dapat dilakukan oleh HMPS seperti pula SSBM. Diharapkan dengan silaturahmi ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan antar HMPS PGMI UIN Malang dan IAIN Palangka Raya.



Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)