Rabu, 26 Februari 2020

GPM PGMI Berbenah

0 komentar

Pada Hari ini Rabu, 26 Februari 2020 bertempat di ruang Munaqasah FTIK IAIN Palangka Raya dihadiri oleh Wakil Dekan I Ibu Dr. Nurul Wahdah, M.Pd. beserta Komite Penjamin Mutu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) serta diikuti oleh Gugus Penjaminan Mutu 8 (delapan) Prodi melakukan rapat awal terkait pengisian Evadiri dalam rangka akreditasi program studi.

Hal ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi serta mempersiapkan isian yang tepat dan terukur sehingga diharapkan terdapat upaya pengendalian mutu dalam hal tersebut. Wakil Dekan I meminta agar KPM dan GPM segera melaksanakan pendataan terkait hal tersebut serta berkoordinasi dengan pihak lain untuk mempersiapkan hal tersebut. Hal ini juga memerlukan bantuan dari para dosen untuk meringankan pekerjaan GPM dengan memberi informasi terkait tridharma mereka pada satu semester terakhir.
Prodi PGMI mengutus Ibu Nur Inayah Syar, M.Pd. yang menjadi GPM pada program studi PGMI. GPM Prodi PGMI beserta sekretaris Prodi PGMI akan berkoordinasi agar peningkatan kualitas pada prodi PGMI dapat terlaksana.

0 komentar:

Posting Komentar