Pengabdian Dosen PGMI di MIS Muslimat NU

Sabtu bertepatan dengan tanggal 2 Oktober 2021 para dosen home base PGMI melaksanakan salah satu kegiatan tridharma Perguruan Tinggi (PT). Kegiatan yang dimaksud adalah kegiatan pengabdian di Madrasah Ibtidaiyah Swasta Muslimat NU. Kegiatan ini merupakan sebuah upaya tindak lanjut MoU antara FTIK dengan lembaga pendidikan di Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kota Palangka Raya pada khususnya.


Pengabdian ini mencoba memperkenalkan kepada para guru MIS Muslimat NU beberapa aplikasi media pembelajaran seperti book creator serta canva dan lain-lain. Aplikasi ini dirasa tepat untuk memudahkan proses pembelajaran online serta tidak terlalu boros menghabiskan memory bahkan kuota. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Prodi PGMI Sulistyowati, M.Pd.I., dan para dosen PGMI yang terdiri dari Dr. Jasiah, M.Pd., Setria Utama Rizal, M.Pd., Muhammad Syabrina, M.Pd.I., Nur Inayah Syar, M.Pd., dan Istiyati Mahmudah, M.Pd.







Para dosen dan mahasiswa Prodi PGMI selain disambut para  guru juga di sambut langsung oleh kepala Madrasah Muslimat NU Rina Rismalina, M.Pd. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan dijalani secara antusias oleh para guru dikarenakan suasana yang santai tetapi tetap serius dalam mendengarkan petunjuk dari para narasumber yang mampu menjabarkan aplikasi tersebut dengan baik (rah). 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. 2017 ford fusion hybrid titanium
    2017 titanium rainbow quartz ford fusion hybrid oakley titanium glasses titanium. This will be a fusion titanium and it's no secret, titanium nitride gun coating it's 2017 ford focus titanium built with a dual purpose-built titanium rainbow quartz chassis, that has a

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)