FTIK laksanakan Yudisium Sarjana IX



Hari ini Kamis, tanggal 25 September 2019 Miladiyah atau 22 Zulkaidah 1440 Hijriah bertempat di Hotel Aquarius Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan  (FTIK) melaksanakan yudisium dengan lancar. Yudisium ini diikuti 54 orang peserta dari Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Tadris Biologi dan Tadris Fisika. Acara ini dibuka oleh Dekan FTIK Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. didampingi oleh Wakil Dekan I 
Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., Wakil Dekan II Dr. Hj. Hamidah, MA dan Wakil Dekan III Asmawati, M.Pd. Serta para Ketua Jurusan Tarbiyah, MIPA dan sekretaris Jurusan Bahasa. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Prodi dan para Sekretaris Prodi di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Tampak pula para Dekan dari Fakultas lain dari FUAD Dr. Desi Erawati, M. Ag. dan Dekan Fakultas Syariah Dr. H. Abdul Helim, M. Ag. Serta Rektor IAIN Palangka Raya yang diwakili oleh Wakil Rektor III Dr. Sadiani, M.H 

Sambutan Dekan FTIK memberikan nasehat agar para peserta yudisium selalu aktif dan kreatif dalam mengamalkan ilmunya di masyarakat dan dunia kerja. Dalam kesempatan tersebut beliau juga memberi masukan agar Prodi terus meningkatkan kualitas salah satunya adalah memperhatikan waktu tempuh kuliah agar disesuaikan dengan borang akreditasi. beliau juga menyebutkan bahwa cepat lulus namun tetap meningkatkan kualitas dalam prosesnya mencapai gelar sarjananya. 

Wakil Rektor III IAIN Palangka Raya Dr. Sadiani, M.H dalam sambutannya mengatakan, walau sudah menjadi seorang sarjana, para peserta yudisium harus tetap mengedepankan adab dan akhlak, selalu menghormati orang tua dan menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain.
Pada yudisium kali ini, 5 orang mendapat penghargaan sebagai lulusan terbaik: Terbaik 1 Fandi Ahmad dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), terbaik 2 Anisa Rahmadhani dari Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI), terbaik 3 Mitha Azizaturredha dari Prodi Tadris Fisika (TFS), terbaik 4 Khoriah dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan terbaik 5 Rafi’ah Dwi Apriyani dari Prodi Tadris Biologi (TBG).





Posting Komentar

0 Komentar