Senin, 12 Februari 2018

Fitri Hadriani Raih Prestasi melalui Menulis, Ini Ceritanya

0 komentar

"Menulis adalah passion ku semenjak kecil sebab huruf adalah sahabat sejati yang tak bisa hilang meski ribuan manusia hilang lenyap silih berganti."
"Menulis ibarat sebatang kayu tanpa arti jika tak dibarengi dengan intelektual si penulis sendiri. Namaku Hadrian wall dan ini aku.
Aku penulis awam yang belajar untuk bisa, mengikuti berbagai perlombaan. jatuh bangun sampai suatu hari kudapati info sebuah event membuat antologi cerpen dan kucoba mengikutinya. Sejujurnya aku tidak pernah membuat cerpen dengan serius, dari dulu pun aku selalu menulis puisi saja, tapi apa salahnya mencoba dan sebut saja ini keberuntungan tulisanku berhasil menjadi yang terbaik dari sekian banyak tulisan lainnya.
Event tersebut diadakan oleh penerbit rumedia pada bulan mei 2017 dengan tema JOMBLO dan judul buku "Tak Segalau Jomblo Yang Lain" hasil tulisan tersebut telah dibukukan, hal ini sangat membanggakan karena ini cerpen yang pertama  kubuat untuk kosumsi publik dan ternyata bisa meraih juara terbaik.
Harapanku singkat saja, aku ingin semua orang membaca. entah hanya sekedar potongan kata atau sehalaman buku setiap harinya, aku tau membiasakan sesuatu tidak mudah, tapi apa yang tidak mungkin terjadi di kehidupan ini? jadi jangan ragu untuk berkarya sebab mungkin nanti Namamu tidak di ingat lagi namun karyamu akan tetap abadi.


0 komentar:

Posting Komentar